Akibat Penyakit Asam Urat

Akibat Penyakit Asam Urat –  Urat Ini adalah penyakit sendi  akibat penyakit asam urat yang masuk ke dalam sendi. Jika kadar asam urat dalam darah seseorang melebihi ambang normal, maka asam urat ini akan masuk ke organ-organ tubuh khususnya ke dalam sendi. Sendi-sendi yang disukai pada umumnya adalah sendi-sendi yang dingin, seperti jempol jari kaki, pangkal jari-jari kaki, pergelangan kaki, tetapi kadang-kadang juga menyerang sendi lutut, tangan , siku, bahu dan lain-lain. Penyebab kadar asam urat di dalam darah menjadi tinggi bisa primer (ada faktor bawaan). Bisa sekunder (faktor dari luar misalnya diet yang salah, penyakit tertentu, bisa juga campuran antara primer dan sekunder. Jika salah seorang teman Anda mempunyai penyakit asam urat, cobalah tanyakan kepadanya apakah ada anggota keluarganya yang lain yang terkena penyakit ini juga. Kebanyakan dari mereka akan menjawab ya.

Akibat Penyakit Asam Urat

Akibat Penyakit Asam Urat

Akibat dari asam urat sendiri memberikan dampak yang tidak menyenangkan bagi organ tubuh lainnya. Nama medis dari penyakit sendi akibat penyakit asam urat ini adalah penyakit pirai atau penyakit gout. Zaman dahulu di Eropa penyakit ini banyak menyerang raja-raja, sebab mereka pada umumnya makan berlebihan terutama jenis makanan yang mengandung bayak protein, alkohol, kopi dan lain-lain. Kejadian serangan penyakit ini biasanya mendadak di malam atau pagi hari saat bangun tidur sehingga banyak orang pada zaman itu percaya bahwa ada makhluk halus, setan atau jin yang meneteskan bibit penyakit ke sendi seseorang di malam hari. Tetesan ini diistilahkan sebagai gouty sehingga sampai sekarang nama penyakit ini diseluruh dunia disebut penyakit gout. Di Indonesia kadang disebut penyakit pirai.

Penyakit sendi akibat pengapuran disebut osteoarthritis. Penyakit sendi akibat penyakit asam urat pada umumnya menyerang sendi-sendi jempol kaki, pangkal-pangkal jari kaki, dan pergelangan kaki, sedangkan pengapuran sendi pada umumnya menyerang sendi-sendi penyangga berat badan, seperti sendi lutut, sendi panggul, sendi ruas-ruas tulang belakang, meskipun kadang-kadang juga menyerang sendi tangan.

Kalau dilihat dari penyebabnya maka penyakit sendi akibat penyakit asam urat disebabkan oleh kadar asam urat darah yang tinggi dalam waktu lama, sedangkan pengapuran sendi disebabkan oleh beban yang berlebihan pada sendi (misalnya kegemukan atau obesitas, aktivitas yang berlebihan), riwayat trauma sendi, dan umur yang semakin lanjut. Penyakit akibat penyakit asam urat pada umumnya kambuhnya mendadak, nyeri hebat dan bengkak, tetapi pengapuran sendi bersifat kronis dan terus menerus meskipun nyerinya tidak sehebat akibat penyakit asam urat. Apakah Anda mempunyai kakek atau nenek dirumah: cobalah bertanya kepada mereka apakah sering mengalami nyeri atau kekakuan sendi, sendi yang mana yang terserang, dan apakah berlangsung kronis atau kumat secara mendadak. Dengan menanyakan hal itu maka Anda bisa memperkirakan apakah kakek atau nenek Anda menderita penyakit akibat penyakit asam urat atau akibat pengapuran.

Akibat Penyakit Asam Urat

Cara Pemesanan Obat Asam Urat Herbal, Tradisional dan Alami

Obat Asam Urat Untuk Membantu Menormalkan Kadar Asam Urat, Membantu Meredakan Nyeri Sendi, Pegal, dan Linu, Membantu Mengatasi masalah Rematik dan Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat

Harga Obat Asam Urat 1 Botol Isi 60 Kapsul = Rp.145.000,-

(Untuk Pemakaian 10 Hari)

garis

Paket HEMAT Setiap Beli 3 Botol GRATIS 1 Botol

Paket Hemat Obat Asam Urat

Paket HEMAT Setiap Beli 3 GRATIS 1 Total Rp.580.000 Jadi Rp.435.000

(Dapat 4 Botol dan Hemat Rp.145.000)

(Untuk Pemakaian 40 Hari)

Cara Pemesanan Cepat Obat Asam Urat, Nyeri Sendi, Pegal Linu, Rematik:

SMS ke 0818-0773-0772 , tuliskan : Pesan Obat Asam Urat Herburat, Jumlah Botol yang dipesan atau Beli Paket Hemat 3botol gratis 1botol, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap


=====================================

>>> Obat Herbal Asam Urat Untuk Membantu Meredakan Pegal Linu, Nyeri Sendi Dan Membantu Menurunkan Kadar Asam Urat, Klik Detail Disni!
=====================================


This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Comments are closed.